Wind Breaker, Anime Tentang Ambisi Seorang Remaja dan Persahabatan di Tengah Kekerasan Sekolah

Wind Breaker , Lpk Trankonmasi
Wind Breaker, Anime Tentang Ambisi Seorang Remaja dan Persahabatan di Tengah Kekerasan Sekolah - www.lpktrankonmasi.id

lpktrankonmasi.id, Magelang - Rabu (03/09/2024) Anime yang diadaptasi dari manga yang mengisahkan tentang dunia pendidikan yang keterbelakangan sehingga membuat murid-muridnya melakukan kegiatan yang tidak direncanakan seperti perkelahian antar fraksi yang ada di daerah tersebut salah satunya Sakura Haruka tokoh utama dalam anime tersebut.

Anime Wind Breaker ini diadaptasi dari manga karya Satori Nii oleh studio Clover Works dan sudah tayang tahun ini yang selesai season 1 bulan juni kemarin yaitu total sebanyak 13 Episode. Tema dari anime ini merupakan salah satu genre populer dikalangan usia remaja.

Awal mula Wind Breaker yaitu menceritakan kisah seorang anak muda yang baru saja mau masuk di sekolah baru sehingga dia harus mencari tau bagaimana sekolah tersebut. Anak muda itu bernama Sakura Haruka yang mempunyai ambisi untuk berada di puncak teratas menjadi bagian yang terkuat.

Wind Breaker, LPK TRANKONMASI
Sakura Haruka

Namun dalam perjalanan nya untuk menuju ke puncak Sakura Haruka mengalami berbagai kendala, sehingga ia di pertemukan oleh rekan-rekan baru yang akan menemaninya untuk meraih tujuanya tersebut.

Pada awalnya sosok Sakura Haruka merupakan sosok yang di gambarkan tidak suka berinteraksi dengan orang asing. Sehingga ia mengira untuk meraih tujuanya tersebut ia bisa melakukan semuanya sendiri tanpa bantuan oleh orang lain.

Sisi lain dari Sakura Haruka merupakan sosok yang baik hati walaupun dia mengatakan tidak ingin bantuan dari orang lain dan tidak ingin mengikuti urusan orang lain, Namun dalam hatinya ia merupakan sosok anak muda yang suka membantu dan enggan merepotkan orang lain karena itu ia mengira bisa melakukan semuanya sendirian untuk meraih tujuannya tersebut.

Alur dari cerita anime ini memiliki ke unik an, memiliki alur cerita yang sudah biasa namun dibawakan oleh karakter yang memiliki sifat berbeda dari kebanyakannya. 

Haruka Sakura merupakan tokoh utama dalam anime Wind Breaker , yang merupakan murid SMA Furin yang mempunyai ambisi untuk mencapai puncak dan menjadi yang terkuat.

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar