KH. Chalwani, Menyelaraskan Pasangan Luthfi Yasin itu seperti Soekarno Hatta

KH. Chalwani, Menyelaraskan Pasangan Luthfi Yasin itu seperti Soekarno Hatta - www.lpktrankonmasi.id

lpktrankonmasi.id Purworejo – Rabu, (11/09/2029) Tokoh ulama yang saat ini sedang viral di media sosial lantaran statement nya soal sejarah Jatman beberapa waktu yang lalu memberikan pandangan bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pak Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin adalan kombinasi Nasionalis Religius seperti Bung Karno dan Bung Hatta.

Hal ini dikemukakan oleh Romo KH. Chalwani saat memberikan arahan kepada para relawan Noto Ati dan relawan Projo dikediamannya Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo Senin, 9 September 2024.

Lebih lanjut ulama yang juga Syuriah NU Jateng ini mengatakan, dulu Bung Karno dan Bung Hatta itu simbol Nasionalis Religius. Sebab ayah Bung Hatta seorang ulama tarekat terkemuka di Payakumbuh Sumatera. Meskipun pak Luthfi menjadi simbol Nasionalis namun beliau juga agamis. ayah dan ibunya pak Luthfi juga pengamal tarekat yang sanadnya mengikuti Kyai Romli Peterongan Jombang. Ungkap Kyai Chalwani dengan nada serius

Ditempat yang sama, Ketua Projo Purworejo Gus Emha Saiful Mujab dan ketua Relawan Noto Ati secara serempak mengatakan bahwa kehadirannya sowan Romo kyai untuk meminta pencerahan dan pengarahan soal dukungannya kepada pak Luthfi dan Gus Yasin. Dan Alhamdulillah kami dapat pencerahan yang sangat baik dan bermanfaat. Ungkap keduanya menutup obrolan dengan para awak media ( ESM )

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar