Tingkatkan Keamanan Di Bulan Puasa, Babinsa Kalinyamatan Sambangi Security PT. Samwon

 


JEPARA , Trankonmasi.com – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan meningkatkan keamanan serta ketertiban masyarakat terlebih di lingkungan perusahaan, Babinsa Serda Munikan anggota Koramil 04/Pecangaan, jajaran Kodim 0719/Jepara melakukan anjangsana ke Posko Security PT Samwon, di Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara.  Senin, (27/3/2023).

Anjangsana tersebut dilakukan oleh Babinsa Serda Munikan dengan tujuan mengajak security Pabrik Samwon lebih meningkatkan keamanan dengan berpatroli keliling ke perusahaan untuk mengawasi situasi di lingkungan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan suci ramadan 1444 H.


Dikatakan Babinsa Serda Munikan melalui kegiatan seperti ini untuk meningkatkan pembinaan dan penyuluhan serta memberikan dukungan dan motivasi kepada security.

“Diharapkan dengan kegiatan pembinaan ini akan menumbuhkan rasa percaya diri, disiplin, dan kompak dalam menjalankan tugasnya sebagai punggawa keamanan,”kata Babinsa.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan jika ada sesuatu yang mencurigakan agar segera melaporkan pihak yang berwajib atau menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. (Denny P - Pendim 0719/Jepara).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar