Duhh!! ada ada saja Bjorka KW sang peretas running text homestay di borobudur


Running Text di Homestay Borobudur specpacker syariah saat di retas oleh orang tak di kenal - Lpktrankonmasi.com


Lpktrakonmasi.com - Senin, (26/9/22)  Beberapa waktu lalu sempat trending berita tentang seorang peretas berinisial Bjorka, ternyata ada juga seseorang yang mengikuti jejaknya, setelah sebuah papan Running Text di sebuah homestay di daerah kecamatan bobudur magelang di retas juga.

Running Text itu di retas oleh orang tak dikenal, peretas tersebut menamakan dirinya dengan Bjorkanism KW, ada ada saja kelakuan beliau ini.

Running text di homestay borobudur specpacker syariah itu baru saja dipasang sepekan yang lalu, saat awal pemasangan running text tersebut bertuliskan 'Homestay specpacker Syariah mulai harga Rp 80.000'

Namun yang saat ini terlihat berubah teks menjadi sebuah kata 'Hacked By Bjorkanism Kw'. seperti yang dikatakan oleh owner homestay Borobudur specpacker syariah Hani Sutrisno.

"Tadi sore itu tahu-tahu pas manager saya keluar melihat tulisannya, tiba-tiba sudah berganti, setelah itu manager saya menanyakan kepada rekan-rekan staf (homestay) itu ternyata tidak ada yang mengubahnya, ini beneran ada orang yang iseng, akhirnya terus di benerin" kata owner Homestay Borobudur Specpacker Syariah Hani Sutrisno ketika ditanya pada hari senin (19/9/22).

Kejadian tersebut kata Hani berlangsung selama setengah jam, namun setelah pihak Homestay mengganti passwordnya teks tersebut bisa di pulihkan kembali.

"setelah di perbaiki dan di ganti paswordnya itu kembali normal lagi, saya menduga itu hanya kelakuan orang yang iseng saja" lanjut owner Homestay tersebut.

Atas kejadian tersebut selaku owner Hani menghimbau agar lebih berhati-hati lagi ,dan jika kejadian tersebut terulang cara mengantisipasinya lansung di matikan saja.

"kita harus hati-hati, artinya memang orang-orang yang bertindak merugikan dan berperilaku usil itu pasti selalu ada, itu masih mending, coba kalau yang di tuliskan disitu adalah hal-hal yang berkaitan dengan hal porno atau SARA lebih berbahaya" pungkasnya.  (ZKTR)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar