Gerak Jalan Tingkat SD & MI Di Banyuates Ditonton Anak Kecil Yang Sedang Sakit


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Gerak jalan tingkat SD dan MI di Banyuates. Selain ditonton ribuan orang, ternyata juga ditonton oleh anak kecil yang sedang sakit saat dirawat di Puskesmas Banyuates, Selasa (23/08/2022)


Kebetulan Start gerak jalan ialah di depan Puskesmas Banyuates. Sehingga ada anak kecil yang sedang dirawat inap di Puskesmas Banyuates, juga menonton gerak jalan yang digelar oleh Forkopimcam Kecamatan Banyuates. Sembari digendong oleh orang tuanya sambil lalu membawa sebuah infus di halaman Puskesmas Banyuates.


Orang tua anak kecil tersebut mengatakan, sengaja saya gendong supaya anak saya terhibur mas, dan semoga segera sembuh dari sakit yang sedang di deritanya," katanya.


Setelah itu sontak membuat perhatian panitia pecah, pada saat itu anak tersebut langsung dihampiri oleh panitia ialah Heriyanto. Heri mengelus-elus rambutnya. Sembari berkata, semoga cepat sembuh nak," singkatnya.


Selanjutnya gerak jalan tingkat SD dan MI langsung dimulai. Yang dibuka langsung oleh Iptu Rizky, Kapolsek Banyuates yang juga ketua panitia HUT 77 Kecamatan Banyuates didampingi oleh Camat Banyuates, Fajar Sidiq. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar