Si Sambeng Tetap Dibuka pada Bulan Ramadhan

 


Pemalang - Trankonmasi.com

Polres Pemalang masih membuka gerai Vaksinasi Sampai Mbengi (Si Sambeng) pada bulan ramadhan tahun 2022, memberikan pelayanan vaksinasi dosis lengkap hingga booster untuk masyarakat umum, gerai Si Sambeng yang berada di Pos Lalu Lintas Alun-alun Pemalang tersebut dibuka mulai pukul 20.00 sampai 22.00 WIB.


Membuka pelayanan vaksinasi mulai hari senin sampai dengan sabtu setiap pekannya, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengharapkan, gerai Si Sambeng dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang belum menerima vaksinasi dosis 1, dosis 2 hingga booster.


"Si Sambeng tetap dibuka pada bulan ramadhan, pelayanan dimulai pukul 20.00 wib, atau setelah selesainya ibadah sholat tarawih," kata Kapolres.


Melalui program Si Sambeng, Kapolres Pemalang mengatakan, Polres Pemalang akan terus mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang pada bulan ramadhan.


"Harapannya, prosentase vaksinasi di Pemalang meningkat, kekebalan komunal tercapai dan angka penularan Covid-19 dapat ditekan selama bulan ramadhan," kata Kapolres.



Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang berpesan, agar masyarakat yang telah menerima vaksinasi tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.



"Mohon jangan lepas masker dan turunkan masker ke dagu saat berada di luar rumah, tetap disiplin prokes adalah wujud partisipasi kita bersama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19," kata Kapolres.


J Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar