Peduli Warga Binaan, Babinsa Serda Juraemi Bantu Bangun Jalan Penghubung Desa

 


Jepara – Trankonmasi.com

Babinsa Serda Juremi anggota Koramil 05/Mayong bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan penghubung antar desa yang ada di Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari. Kamis (31/3/2022).


Dengan penuh semangat Babinsa Serda Juremi bersama warga binaan melaksanakan kegiatan tersebut dengan saling bergotong-royong dan bahu-membahu mengerjakan pengerasan jalan tersebut.


Melalui kegiatan ini harapannya dapat menumbuhkan kebersamaan dalam terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.


Pengerasan jalan ini dimaksudkan guna memperlancar akses warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari, “Dengan adanya sarana jalan yang baik, tentunya akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” kata Babinsa.


Selain itu, disela pengerjaannya Babinsa Serda Juremi mengatakan hal ini sudah menjadi kewajiban untuk mendukung serta menyukseskan setiap program yang telah disusun oleh pemerintah daerah, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.


“Semoga dengan dibangunnya jalan tersebut dapat memberikan manfaat dan memperlancar aktivitas masyarakat,” ujar Babinsa.


Sedangkan masyarakat setempat yang ikut dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengatakan terima kasih kepada pak Babinsa yang senantiasa membantu warga disetiap kegiatan apapun.


“Kami sangat terbantu sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas bantuan tenaga dalam pengerjaan jalan ini, semoga dengan kegiatan ini akan terus terjalin keakraban dan jalinan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat,”pungkasnya.

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar