Yonarmed 3/105/Tarik/ NP ;Ajang Adu Fisik Crossfit Ala Naga Pakca Meriahkan HUT TNI ke-70

 

 


Magelang, Trankonmasi - Untuk Pertama kalinya Prajurit Yonarmed 3/105 Tarik/NP melaksanakan Crossfit, dalam rangkaian kegiatan Poryon, Crossfit menjadi ajang perlombaan baru guna memeriahkan HUT Yonarmed 3/105 Tarik/NP Ke 70 tahun ini. Bertempat dilapangan Tri Setya, Sabtu (5/2/2022). 


Dalam kompetisi ini seluruh Prajurit Naga Pakca memberikan dukungan kepada Tim Baterai masing-masing yang diwakili oleh 4 orang atlet yang memiliki fisik prima.


Disampaikan Danyonarmed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Ida Bagus Adi Purnama, S.T., M.Han., bahwa Crossfit dikenal sebagai salah satu olahraga paling keras dalam dunia kebugaran. CrossFit menggabungkan latihan interval, angkat beban, senam dan disiplin lain.


" Kali ini kita perlombaan menggunakan lintasan dengan rangkaian yang berbeda-beda. Lintasan pertama yaitu lari dengan membawa Tiang Berganda,Lintasan kedua membalikkan Ban berukuran besar, dan Lintasan ketiga dengan mengangkut peti Toolkit yang beratnya luar biasa," Ujar Danyon.


Selain dengan mengadu kekuatan fisik, kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan stamina dan kebugaran Prajurit guna mendukung tugas-tugas yang akan datang.


Trankonmasi Tim

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar