*Polsek Bantar Gebang Gelar Operasi Cipta Kondisi Di Mustikajaya Jaya, Dua Pelajar Diamankan Bawa Senjata Tajam Jenis Celurit*

 


*KOTA BEKASI.lpk.Trankonmasi.com.*

   Kepolisian Sektor (Polsek) Bantar Gebang amankan dua Pelajar yang membawa senjata tajam jenis clurit saat operasi cipta kondisi antisipasi kejadian 3C (curas, Curat dan Curanmor) di jalan raya Mustikasari pertigaaan Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Sabtu, (19/2/2022) sekisar pukul 00.50 wib.

Wakapolsek Bantargebang AKP Ani Widayati, SH, yang memimpin langsung  operasi kepolisian cipta kondisi malam. Menjelaskan, saat gelar operasi cipta Kondisi tersebut ada pengendara sepeda motor mecurigakan, pada saat hendak dihentikan petugas kita. Pengendara tetap bermaksud menerobos anggota, namun dapat di hentikan seketika itu,"Tegasnya.


"Sepeda motor Honda Beat bernopol B-6418-FVE mau dihentikan petugas, namun pengendara tetap bermaksud menerobos anggota dan akhirnya dapat di hentikan," kata ulang Wakapolsek kepada Awak Media.

Selanjutnya, Pengendara dan yang dibonceng saat digeledah serta diperiksa identitas dan surat kendaraannya dan Petugas mendapatkan Hasilnya dan ditemukan satu senjata tajam jenis Clurit yang diduduki diatas jok Motor yang dinaiki 2(dua) Pemuda tersebut.


"Ternyata mereka adalah seorang pelajar dengan inisial IM (18) dan AS (19), dari hasil interogasi sementara pemilik senjata tajam jenis clurit adalah milik IM (18)," ujarnya.

Kemudian kedua orang pemuda ini, di duga pelaku dan barang bukti senjata tajam berikut sepeda motornya di amankan di Mapolsek Bantargebang guna di mintai keterangan dan akan dilakukan penyelidikan selanjutnya,"Ungkapannya kepada para awak Media.

Lebih lanjut.AKP Ani Widayati. SH. Menambahkan, Diketahui dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Bantargebang, dan kegiatan ini, akan dilaksanakan oleh Polsek Bantargebang secara rutin dalam menggelar Operasi Kepolisian dengan operasi cipta Kondisi.



Giat operasi kepolisian ini, tetap di gelar oleh Polsek Bantargebang secara rutin guna untuk menekan kejadian 3C (Curi,Curas dan Curanmor) dan mencari pelaku pembegalan dengan menggunakan senjata tajam yang marak terjadi di Kota Bekasi," Pungkasnya.


(RhagilASN)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar