Polres Tual : Kapolsek Kei Besar Bersama Anggotanya serentak lakukan Swab Guna Cegah Penyebaran Covid -19 Varian Baru (Omicron)



Tual.Trankonmasi.com

Polres Tual Polsek Kei Besar Mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, Personil Polsek Kei Besar melakukan tes swab di Puskemas Elat, Kec. Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara. Rabu (16/02/2022) 08.45 WIB.


"Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota polsek dan untuk mengetahui apakah Personil kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala), dan mengikuti anjuran serta penekanan Kapolda Maluku bahwa untuk Anggota Polri Wajib Hukumnya mengikuti Test Swab Berkala" Ucap Kapolsek  AKP ST. KASIHIUW.


Pelaksanaan pengambilan swap ini dilakukan kepada seluruh anggota Polsek Kei Besar Elat. dan berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Lebih lanjut Kapolsek Kei Besar AKP ST. KASIHIUW menyampaikan, selama ini mewajibkan seluruh anggotanya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.


“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya.


"Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," pungkasnya.

(Humas Polres Tual)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar