Polres Tual Antisipasi Hari Weekend Wakapolres Pimpin Apel Patroli KRYD



Tual-Trankonmasi.com

Sebagai salah satu rutin nitas Polres Tual Melaksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan(KRYD) untuk mencegah terjadi gangguan Kamtibmas pada saat Hari hari libur di wilaya Kota Tual dan Malra. Sabtu Malam (26/02/2022)


Bertempat di lapangan kotak sanika satyawada Personil Sipropam Polres Tual melaksanakan pengawasan apel pengecekan Personil Polres Tual yang terlibat dalam Sprin Pelaksanaan KRYD tim III apel diambil oleh Wakapolres Tual KOMPOL SYAHIRUL AWAB. S. Sos. S.I.K. di dampingi AKP ZETH D. RIRY


Dalam pelaksanaan apel KRYD  Wakapolres Tual KOMPOL SYAHIRUL AWAB S. Sos. S.I.K. didampingi  PLH Kabag OPS AKP ZETH .D. RIRY memberikan arahan kepada personi KRYD 


Terima kasih kepada personil yang melaksanakan apel pengecekan malam ini. Kita melaksanakan giat KRYD merupakan printah pimpinan maka dari itu agar kita melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Malam ini kita melaksanakan giat KRYD di wilayah Kota Tual dan Kab Malra.

Pimpinan mengharapkan agar dalam pelaksanaan giat KRYD melakukan komunikasi dengan masyarakat sesuai dengan aturan yang ada, memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan.


Pelkasannaan Patroli KRYD PLH Kabag OPS juga .bersama personil memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima di taman watdek untuk selalu menggunakan masker saat berjualan, membubarkan para pasangan muda-mudi yang sementara duduk di tempat gelap tanpa menggunakan masker.


Pelaksana patroli KRYD situas wilaya hukum Kota Tual dan Kab.Malra dalam keadaan aman terkendali.(JS)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar