Meriahkan HUT Gerindra ke 14 Pengurus DPC Lakukan Giat Penanaman Pohon Hias



Malra.Trankonmasi.com

Wakil sekertaris partai Gerindra kab Malra Daniel Rahareng bahwa ketika HUT Partai Gerindra kami diwajibkan untuk memberi sembakau kepada warga masyarakat yang tak mampu, dan ini bukan baru pertama kami jalankan, tetapi sejak dari awal."Bebernya.


Selain itu juga kata Rahareng bahwa sebelum kami jalankan visi misi sembakau,kami slalu berkordinasi dengan pimpinan partai sejak dari mantan hingga datangnya pimpinan sekarang dan slalu kami kompak.


Olehnya itu dengan rencana kami hari ini untuk melakukan penanaman pohon hias di kecamatan kei besar selatan barat bertepatan dengan Musrenbang kecamatan akhirnya mengijinkan waktu sementara untuk penanaman bersama dengan camat kei besar selatan barat,kepala Badan Perbatasan,sekertaris Bapeda dan beberapa perwakilan dari dinas badan untuk sama sama menyaksikan di depan balai Ohoi Langgiar.



Setelah itu kami pengurus DPC partai Gerindra melakukan penanaman di Ohoi Uoat,Ohoi Rerean dan kampung baru Feer dan di dampingi oleh ketua DPC Partai Gerindra kab Malra Albert Efruan.


Rahareng juga tekad bahwa dalam waktu dekat dirinya bersama pengurus partai Gerindra akan melakukan penanaman pohon hias bersama di wilayah kecamatan kei besar dan momentum ini kami sudah ancang ancang sebelum Musrenbang kecamatan.




Lanjut Rahareng bahwa sekalipun saya baru berkecipun di dunia politik,tetapi saya sangat paham dan sangat tau jalan pigi dan jalan pulang.


Dan dalam dunia politik ini kita harus banyak bersabar dan juga harus punya mental seperti baja karna yang kita hadapi ini semua penjuru ada.(TR.Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar