Kecamatan Kei Besar Selatan Barat : Usai Musrenbang Ketua Fraksi Gerindra Serahkan 50 Pohon Hias

 


Malra.Trankonmasi.com 


Usai Musyawarah perencanaan Pembangunan RKPD kab Malra Tahun 2023  di kecamatan Kei Besar Selatan Barat di balai Ohoi Langgiar partai Gerindra memberikan bantuan 50 Pohan hias ke kecamatan Kei besar selatan barat.

Sabtu 12/02/2022


Lanjut ketua Fraksi Gerindra Wili Lefteu bahwa bantuan yang kami berikan ini bertepatan dengan HUT Partai Gerindra yang ke 14 dimana juga bertepatan dengan Musrenban kecamatan,dan hal ini bukan saja kami memberi di kecamatan kei besar selatan barat,tapi juga beberapa kecamatan lain."ungkapnya.


Penyerahan pohon hias ini disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Albert Efruan jabatan sebagai wakil ketua l DPRD kab Malra,kepala badan Perbatasan,sekertaris Bapeda,sekertaris Pertanian,sekertaris Koperasi,staf PMD,staf dinas Perikanan kab Malra Kabid Cipta karya dari Dinas PUTR kab Malra dan camat kei besar selatan barat dan juga 13 kepala Ohoi dan para perangkap,dan setelah penyerahan langsung melakukan penanaman oleh camat dan kepala badan Perbatasan dan sekertaris Bapeda di depan balai Ohoi langgiar.


Adapun sedemikian kata Lefteu bahwa ini sudah jadi tradisi bagi kami partai Gerindra dalam memberi bantuan kepada masyarakat tanpa pandang bulu jadi ini merupakan sudah jadi tradisi,"Tuturnya Jangan salah menilai.


Kata Lefteu Pohan hias yang di berikan kalau bisa dapat di jaga dan di rawat dengan baik,karna karna pohon ini juga sangat bermutu,karna di wilayah perbatasan ini sudah tentu suatu saat nanti akan banyak berkunjung datang para wisatawan melihat keindahan wilayah yang penuh dengan penghijauan kan satu kebanggqan yang luar biasa.



Selain itu juga para tokoh agama,tokoh adat dan pemuda pemudi Kei Besar Selatan Barat telah mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua DPC Partai Gerindra kab Malra dan seluruh pengurus DPC Gerindra atas bantuan serta juga prihatin kepada kami warga masyarakat Kecamatan Kei Besar Selatan Barat.


Harapan kami agar kedatangan ketua Gerindra sebagai wakil ketua l DPRD kab Malra dan ketua Fraksi Gerindra sebagai wakil rakyat agar jangan biarkan kami kecamatan kei besar selatan seperti anak ayam kehilangan induknya,karna kami wilayah perbatasan ini sangat butuh bantuan baik perumahan maupun jalan serta juga transportasi dan lain lain.(TR-Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar