Disinyalir Satpol PP Penjaga Pendopo Satu Sampang, Mesum di Atas Sepeda Motor

 


Video Dengan Durasi 15 Detik Mempertontonkan Oknum Satpol PP Sampang Dan Wanita Yang Bukan Muhrimnya Sedang Berciuman (Foto: Screnn Shot)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Disinyalir oknum Satpol PP yang berinisial U (35) yang kesehariannya piket di Pendopo Bupati Sampang. Melakukan aksi tidak senonoh, ialah berciuman diatas sepeda motornya dengan mengenakan baju dinas Satpol PP, Jum at (04/02/2022)


Video dengan durasi 15 detik viral di berbagai group WhatsApp dengan mempertontonkan oknum Satpol PP yang berinisial U tersebut. Nampak, bermesraan (berciuman) dengan wanita yang bukan muhrimnya.


Sedangkan Drs. Suryanto MM, Kasatpol PP Sampang saat dihubungi media ini membenarkan bahwa oknum Satpol PP yang berinisial U kesehariannya piket di Pendopo satu.


"Kami akan panggil yang bersangkutan dan akan kami lakukan pembinaan. Jika, terbukti bersalah maka kami akan lakukan tindakan tegas. Karena hingga saat ini saya belum mengetahui video viral oknum Satpol PP tersebut," ucapnya.


Sementara itu oknum Satpol PP yang berinisial U saat dihubungi media ini hingga berkali-kali. Nomornya tidak kunjung aktif. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar