Banser Wadas Menolak, Banser Bener Ramai Mendukung



Purworejo, lpktrankonmasi.com


Kisruh di Desa Wadas terkait Bendung Bener menyeret banyak pihak terlibat didalamnya. Tak terkecuali Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU.


Munculnya statement dari Banser Wadas yang menolak query Bendung Bener menjadi perhatian banyak pihak terutama dikalangan NU. sebab secara garis organisasi, NU adalah ormas yang selalu konsisten menjaga kedaulatan bangsa dan pendukung pemerintah. Sehingga statement Banser Wadas yang menolak Bendung Bener menyalahi aturan organisasi.



Hal itu dikemukakan oleh Waluyo Setyo Negoro dalam acara Konsolidasi Banser NU Kecamatan Bener di Ponpes Al Iman Kaliwader Jumat malam, 11 Februari 2022 yang dihadiri puluhan Anggota Banser se Kecamatan Bener.


" Kami semua sangat menyesalkan sikap teman-teman Wadas yang menolak Program Pemerintah dengan mengatasnamakan Banser Wadas secara sepihak".


Lebih lanjut Waluyo mengatakan, bahwa sikap teman-teman Wadas yang mengklaim sikap Banser tersebut melukai teman Banser yang lain dan mendegradasi Korp Banser. Karena Banser adalah benteng NKRI.



Untuk kami meminta kepada seluruh anggota Banser khusus nya Kecamatan Bener untuk merapatkan barisan, menjaga soliditas agar tidak dimanfaatkan dan mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang mau memperkeruh situasi.


Hal senada juga disampaikan oleh Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Bener KH. Rofiq Chusnudin disela-sela acara tersebut.


(Ipul Tr)




Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar