Analisa BENDUNG BENER Menurut Cosmos Alam

 

Oleh : Emha S. Mujab

Pengamat Sosial

Purworejo, Trankonmasi.com

Untuk mengurai Problem Bendung Bener harus dipahami secara komprehensif dari semua sudut pandang ( Geologi, geografi, Struktur dan kultur sosial politik, hingga sejarah dan spiritual )


jika ditempat lain, masalah seperti ini  gampang diurai. Namun karena ini di PURWOREJO ( kawitane makmur ) perlu penanganan ektra.


Apalagi namanya BENDUNG BENER... Bendung itu artinya pembatas, Bener artinya Kebenaran... maka selama kebenaran dibatasi dengan konspirasi... Selama itu pula sulit diatasi.


TAMBANG WADAS, tambang artinya eksplorasi, Wadas itu tanah liat yg keras... Untuk mengambil tanah yg Wadas perlu air agar menggumpal dan tidak patah saat diangkat...


Secara etimologi WADAS memiliki makna konotasi Watak'e kudu Ikhlas.. jika ingin menyelesaikan konflik Wadas, maka harus ditunjuk orang yang ikhlas sebagai leadernya.


Setiap Pertanda Alam pasti memiliki saloko ( isyaroh ) yang harus dipahami dengan fikir dan dzikir.


Bendung Bener ini bukan sekedar proyek biasa... Tapi panggungnya PARA DEWA dan PARA AHLI beradu ilmu, strategi dan  kepentingan.


Di barat ada  MASTERBEND master itu ahli, Bend itu aranger musik... Artinya ahli musik itu bisa menggerakkan suasana, merubah situasi, menurunkan dan  menggerakkan emosi.

Wajar jika banyak orang emosi dan iri karena panggung musik selalu banyak penonton.


Di timur ada GEMPA DEWA.. gempa itu guncangan DEWA itu penguasa. Terbukti hari ini Wadas mengguncang dunia... Dunia nyata, dunia Maya sampai dunia ghaib geger soal wadas.


GEMPA sulit dideteksi, tak bisa dicegah atau distop dengan teknologi canggih sekalipun. Cuma manusia yg dekat DEWA yang mampu menjinakkan gempa.


Di tengah ada MATA DEWA... Mata itu penglihatan, dewa itu penguasa... Sebab MATA DEWA bukan sekedar Mata biasa... Ia bisa melihat ke dalam bumi dan menembus batas langit.


Oleh karenanya perlu strategi yang cermat dan tepat untuk mengurai permasalahan wadas. Para Master  dan Kekuatan Dewa harus diakomodir dan diajak duduk bersama. Sebab Jika DEWA sampai Melototkan MATA, bersiaplah... Dunia akan berguncang karena kemarahannya...


(Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar