Speed Ohoi Nerong Rusak Dihantam Kapal Cepat Cantika, Pengelola Kapal Cepat Abaikan Ganti Rugi

 



 Maluku Tenggara, Trankonmasi.com, 

Nurani Maluku,Speed bumo(Badan usaha masyarakat)Nerong mengalami kerusakan parah akibat dihantam Kapal Cepat di pelabuhan Watdek, baru baru ini.


Saat media ini di temui penjabat Ohoi Nerong di pelabuhan watdek mengatakan, bahwa kerusakan itu terjadi pada 24 Desember 2021 dimana  speed Nerong sedang berlabu kemudian Kapal cepat menabrak samping speed dan dijepit oleh Kapal cepat KM Cantika


Akibat itu, Speed mengalami kerusakan pintu, body, dan pecah kaca. Selain itu speed mengalai keretakan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan pagi penumpang Ohoi Nerong dan Ohoirenan


Meski demikian, Pihak kapal cepat cantika mengabaikan ganti rugi kerusakan. Padahal penjabat dan pihak bumo speed Nerong sudah membangun komunikasi dan etikat baik untuk pihak bahkan juga dinas terkait dalam hal ini Dishub kab Malra guna menyelesaikan persoalan tersebut.


Sampai berita ini diturunkan, pihak manajemen kapal cepat belum memberikan keterangan jelas terkait kerusakan tersebut.


Selain itu juga pejabat Ohoi Nerong sudah lapor ke pihak perhubungan guna dapat memanggil kep dan kordinator KM Cantika guna dapat memperbaiki kerusakan speed Ohoi Nerong,namun hingga saat ini pihak perusahan hanya janji untuk memperbaiki kerusakan tersebut,tapi faktanya hingga berita ini naik belum ada tanda tanda dari pihak perusahan.


Untuk itu pejabat meminta kepada pihak terkait dalam hal ini dinas perhubungan dan pihak syabandar untuk dapat memberi sangsi kepada pihak perusahan,karna di nilai tidak bisa bertanggung jawab atas perbuatanya.(JS)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar