Partai Golongan Karya Malra Kembali Dinahkodahi Rumatora


 .

Malra, Trankonmasi.com; Pengurus partai Golkar kab Malra secara resmi di Lantik oleh ketua DPD Maluku tepat di Aula hotel Kimzon.


Ramli Umasugi selaku ketua DPD Partai Golongan Karya(Golkar)telah melantik ketua DPD partai golongan karya kab Malra berserta seluruh pengurus kab Malra.


Dalam proses pelantikan ketua DPD Maluku Ramli Umasugi dalam sambutanya bahwa berdasarkan sesuai dengan keputusan Mahkamah partai Golongan karya bahwa yang telah memenangkan ketua DPD golongan karya kab Malra adalah saudara Agrapinus Rumatora(Ait Nus)


Walaupun terjadilah salah fahaman dalam kubu partai,namun semua ini lewat tahapan proses lewat Mahkamah partai guna mendapat keputusan secara resmi.


Dalam perjalanan proses di Mahkamah partai puji Tuhan saudara Agrapinus Rumatora terpilih sebagai Ketua DPD kab Malra masa bakti 2022-2027.


Untuk itu Umasugi berharap agar kedepan partai Golongan Karya yang di pimpin Rumatora di Maluku tenggara agar kedepan lebih jaya.


Mengingat karna priode ini partai golongan karya tidak memiliki kursi di gedung parlamen kab Malra,tetapi kedepan harapan Umasugi partai golongan karya harus merebut kursi ketua DPRD kab Malra.


Adapun sedemikian lanjut ketua DPD Partai golongan Karya kab Malra Agrapinus Rumatora yang baru saja di lantik di Aula hotel Kimzon,bertekat Golongan Karya (Golkar)kedepan tetap mengambil kekuasaan di kab Malra.


Rumatora pada prinsipnya tetap optimis karna Malra itu milik partai pohon biringin,jadi tekad saya untuk kita kembali merebut kekuasaan pileg maupun pilkada yang akan datang.


Menurutnya Rumatora bahwa apa yang saya teriak teriak bahwa Golkar menang itu tandanya bahwa di 2024 itu di atas kertas kami menang dan sudah kami kantongi kemenangan baik dari pusat sampai ke kab/kota.( JS)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar