Jalin Sinergitas, Wajah Baru Danyonarmed 3/105Tarik/NP Undang Insan Pers

 



Magelang, Trankonmasi.com

Dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas dengan insan pers yang ada di wilayah Magelang, Danyonarmed 3/105 Tarik/NP, Letkol Arm Ida Bagus Adi menggelar acara coffee morning. Sekaligus sebagai langkah awal perkenalan Letkol Arm Ida Bagus Adi sebagai Danyonarmed 3/105 Tarik/NP yang baru. Sabtu (15/1/2022).

 

Letkol Arm Ida Bagus Adi mengatakan, sengaja mengundang awak media di wilayah Kabupaten/Kota Magelang selain untuk mengenal secara dekat, juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Yonarmed 3/105 Tarik/NP dengan kalangan insan pers dan masyarakat. Karena sinergitas adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan silaturahmi ini adalah sebagai bentuk komunikasi sosial antara Yonarmed 3/105 Tarik/NP dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus sudah menjadi kewajiban saya memperkenalkan diri sebagai Danyonarmed 3/105Tarik/NP yang baru, seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang,” kata Ida Bagus.


Selain itu, Danyonarmed 3/105 Tarik/NP menyampaikan agar para wartawan memberitakan dan mempublish setiap kegiatan yang dilakukan serta memberikan informasi positif. Sehingga terpublikasi dan dapat diketahui masyarakat luas.

Silaturahmi berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan persaudaraan  dan tetap menjalankan prokes. Sekitar sepuluh orang insan pers hadir dalam pertemuan yang dikemas sersan alias serius tapi santai itu. Hadir pula dalam acara silaturahmi Wadanyonarmed 3/105/Tarik NP Mayor Arm Hendriyana.

 

(Trankonmasi Tim)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar