Berkibarlah Benderaku, Yonarmed 3/105 Tarik/NP Kembali Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera

 


Magelang, lpktrankonmasi.com– Wadanyonarmed 3/105 Tarik/NP Mayor Arm Hendriyana,S.Sos, M.M., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pengibaran Bendera Merah Putih yang kembali dilaksanakan untuk pertama kalinya bertempat di lapangan Tri Setya Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Senin(17/1/2022).



Dalam pelaksanaan Upacara tersebut diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh inspektur upacara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pengucapan Sapta Marga yang diwakili oleh Personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Kegiatan upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP.


Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh prajurit Angkatan Darat.  



Diakhir amanat, Kasad menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit Angkatan Darat sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. "Terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, implementasikan santi aji dan santi karma, TNI AD harus hadir dalam kesulitan masyarakat, lakukan tindakan yang positif kepada masyarakat, mantapkan soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen bangsa lainnya," tegasnya.


(Trasno)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar