Deklarasi Zona Halinar dan Kenaikan Pangkat Karyawan jugaPemberian Penghargaan Satyalancana Karya Satya di Rutan Klas IIB Boyolali



Boyolali, lpktrankonmasi.com

Bertempat di Lapangan tengah Kantor Rutan Klas IIB Boyolali, pagi ini berlangsung Deklarasi Zona Halinar dan Pembacaan Ikrar Bebas Handphone, Pungutsn Liar dan Narkoba ( Halinar ), 

Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Senen (04/10/2021).


Acara Deklarasi Zona Halinar di ikuti Semua karyawan Karyawati, Pegawai dan Semua Warga Binaan Pemasyarakatan( WBP ) Rutan Klas IIB Boyolali.


Dalam sambutannya saat acara tersebut, Karutan Boyolali Imam Taufik mengatakan :

01.Deklarasi yang sudah kita Ikrarkan bersama, jangan hanya berhenti pada Slogan ataupun tulisan yang ditempel di Dinding dan pintu masuk.



Tetapi harus di implemasikan dengan tindakan nyata keseharian dari karyawan karyawati, pegawai juga Warga Binaan tentunya, bersama sama untuk di jalankan dan laksanakan berkesinambungan.


02.Untuk Karyawan/Pegawai yang hari mendapatkan kesempatan naik pangkat, pertama kami ucapkan Selamat atas kenaikan Pangkat satu tingkat untuk saudara. Itu hasil kinerja saudara dan dengan kenaikan Pangkat harus lebih meningkatkan kinerja dan dedikasi, loyalitas, untuk lebih bertanggung jawab atas pekerjaan dan menjaga lingkungkan Kerja, untuk bisa lebih maju dan berinovasi untuk mengikuti  perkembangan zaman.

Karena kita sekarang sudah berbeda jauh dengan era 20 tahun yang lalu.


03.Kepada karyawan yang sudah mengabdikan diri dalam kerja dan kinerja selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun  hari ini mendapatkan penghargaan dari Pemerintah yang berujud sertifikat atau Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, Kami ucapkan Selamat  atas Anugerah untuk saudara atas pengabdian kepada Rutan ,Pemerintah, Nusa dan Bangsa .ujar Imam Taufik.


Masih ditempat yang sama awak media mencoba minta tanggapan dari Warga Binaan perempuan, Desi yang berasal dari Colomadu, Karanganyar dan Riska berasal dari Solo bersama sama menyampaikan bahwa Rutan klas IIB Boyolali ini luar biasa, dari Bapak / ibu petugas Rutan menganggap kami seperti saudara tidak ada sekat yang membatasi kami sebagai Warga Binaan dengan bapak/ ibu petugas disini, seperti adik dan saudara yang membutuhkan bimbingan dan arahan dari bapak/ibu petugas.



Juga dalam memenuhi kebutuhan makan minum kami anggap ini sudah sangat layak untuk kami ,makan pagi - siang - sore.pokoknya kami cukup untuk kebutuhan makan minum, pungkas Desi dan Riska.


Untuk warga Binaan pria tidak jauh beda dalam meberikan keterangan kepada awak media, seperti Bapak Joko yg asli Boyolali, mengatakan di Rutan ini Bapak/ibu petugas sangat ramah kepada warga Binaan, selama kita tidak melanggar kita akan aman dan nyaman.

Untuk kebutuhan makan minum kita pagi - siang - sore dan itu cukup, karena kita makan bersama sama dengan santai diluar, dan untuk kebersihan kamar bisa terjaga karena tidak ada sisa makanan yg terbawa dikamar.

Dalam beribadah kitapun bisa berjamaah sholat bersama sama untuk Sholat Dzuhur dan Azhar, yang waktu lainnya dikamar masing masing.

Adapan untuk kapasitas kamar sangat longgar dan luas. Dan yang terakhir  untuk olah raga menjaga stamina kesehatan lapangan didalam sini sangat luas, bisa abang lihat sendiri ujarnya Joko kepada awak media.


(J Trankonmasi Tim).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar