Ciptakan Jepara Kondusif dan Aman Polres Jepara Gandeng Ormas Tandatangani Deklarasi Cinta Damai


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Untuk meningkatkan keamanan dan terciptanya kedamaian, Polres Jepara menggelar apel bersama seluruh ormas yang ada di wilayah Kabupaten Jepara. Kegiatan berlangsung di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Gelar apel dan juga sekaligus  penandatanganan deklarasi cinta damai Ormas Kabupaten Jepara yang dipimpin oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi, S.Sos, Kamis (02/09/2021).

 

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Jepara, Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Kajari Jepara Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si (Han), Dandim 0719/Jepara yang diwakili Pasi log Kodim 0719 Jepara Kapten CHB Purwanto, Ketua DPRD Kab. Jepara Haizul Ma'arif, pejabat utama Polres Jepara dan peserta deklarasi cinta damai.

 

Bupati Jepara dalam arahannya menyampaikan bahwa apel ini merupakan wujud sinergitas diantara pemerintah, unsur aparat, dan juga Ormas di Kabupaten Jepara yang bertujuan untuk terus bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut mengawal jalannya roda pembangunan daerah.

 


Kekompakan dan kebersamaan Ormas se Kabupaten Jepara sangat mendukung kondusifitas di wilayah Kabupaten Jepara.

 

Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara saat ini belum selesai sehingga kita semua mempunyai peran penting dalam memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Jepara.

 


Lebih lanjut Bupati Jepara menyampaikan, harapan saya organisasi masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Jepara dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk lebih maju dan berkembang, jangan ada yang mengedepankan ego sektoral, jangan merasa lebih besar dari yang lain, hal tersebut dapat memicu terjadinya konflik.

 


“Kita bersama membangun komunikasi dan silaturahmi antar ormas demi terciptanya situasi keamanan yang kondusif diwilayah Kabupaten Jepara,” pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar