Aksi Sosial Kapolres Jepara : Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dibantu oleh pemerintah desa dan elemen masyarakat Polres Jepara melakukan kegiatan bedah rumah. Bedah rumah kali ini berlokasi di Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara. Jumat (24/09/2021).

 

Dalam aksi sosialnya Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, melakukan peletakan batu pertama di rumah ibu Sutipah dan ibu Legimah .

 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara yang didampingi pejabat utama dan anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.

 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapolres Jepara kepada semua pihak yang membantu atas terlaksananya kegiatan ini, mudah mudahan kegiatan bedah rumah ini bermanfaat buat keluarga ibu Sutipah dan ibu Legimah.

 

“ Saya berterimakasih kepada semua pihak dengan terlaksananya kegiatan bedah rumah ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi krluarga ibu Sutinah dan ibu Legimah,” ucap Kapolres.

 


“Saya berharap dengan kegiatan ini agar kita semua peduli dengan situasi yang ada disekitar kita supaya kita bisa membantu saudara yang masih membutuhkan untuk kita bantu,” sambungnya.

 

“Untuk sasaran bedah rumah kali ini sesuai dengan sasaran melihat dari kondisi bangunan yang kurang layak huni.,” jelasnya.

 

“Dan semoga kegiatan yang bermanfaat ini bisa kita selesaikan tepat waktu dan tidak terjadi halangan dalam prosesnya.,” pungkasnya.

 

Sementara itu kepala desa Damarjati Bapak Kasno mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jepara berserta jajarannya yang bersedia membantu warga Damarjati.

 

"Saya atas nama pemerintah desa Damarjati sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kali ini dan semoga bisa bermanfaat", jelas Pak Kasno.

(J Trankonmasi Tim)

 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar