Selalu Ada Bersama Rakyat Babinsa Bantu Renovasi Rumah


 Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Desa kunir Koramil08/keling Serma Rosidin senantiasa berperan aktif di dalam membantu masyarakatdfi wilayah binaannya merupakan cerminan dari sikap dan kepedulian seorang Babinsa sebagai aparat teritorial. Babinsa Desa kunir Koramil08/keling Serma Rosidin, yang terjun langsung membantu proses renovasi rumah miliksalah satu warga Desa Kunir, kecamata keling  (2/8/2021).

 

Bahwa kegitan yang dilakukan oleh Serma Rosidin dalam membantu merenovasi rumah salah satu warga binaannya adalah merupakan salah satu wujud upaya menjalin silaturahmi dan kerja sama dengan warga  di wilayah binaannya dalam rangka untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan warga ini, merupakan upaya yang dilakukan Babinsa dalam menjaga keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang baik dengan warga binaan. Keberadaan Babinsa sebagai ujung tombak satuan pun harus memberi dampak positif bagi warga masyarakat, yang salah satunya dengan membantu segala kesulitan yang dihadapi warga.

 


"Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat," kata Serma Rosidin.

 

"Melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan keharmonisan dan kerjasama kita bersama warga. Meski hanya sekedar bantuan tenaga semoga dapat membantu mempercepat perehapan rumah bapak Ahmad Soleh, dan dapat segera di tempati lagi," tuturnya.

 

Sementara Ahmad Soleh selaku tuan rumah, menyambut baik kehadiran Babinsa yang telah membantunya dalam perehapan rumah, "Kami sekeluarga sangat berterimakasih atas kesedianaan bapak Babinsa dalam perehapan rumah saya, semoga perbuatan baik ini dibalas oleh Tuhan YME dan selalu diberikan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugasnya," tutupnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar