Polisi Terus Dalami Kasus Pembacokan Di Ketapang Sampang

Suasana Pasca Pembacokan Di Depan Mapolsek Ketapang, Sampang, Madura (Foto: Scren Shot Video)

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Polisi terus mendalami kasus pembacokan yang menimpa salah satu pemuda, tepatnya di depan Mapolsek Ketapang, Kabupaten Sampang, Senin (23/08/2021).

 

Diketahui sebelumnya kasus pembacokan yang menimpa kepada pria di depan Mapolsek Ketapang viral di media sosial, dan juga di berbagai group What's App (WA). Kejadian tersebut diketahui pelaku ber-inisial S (40) membacok Z (korban) hingga mengalam luka parah di lengan kanannya dan langsung dirawat ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Ketapang guna diberikan tindakan medis.

 

Kapolsek Ketapang, AKP Ahmad Rahmatullah Dwi Nugroho saat dimintai keterangan oleh media ini di Kantornya mengatakan, pihaknya masih terus mendalami kasus pembacokan yang terjadi di wilayah hukumnya.

 

"Kami masih meminta keterangan saksi-saksi dan masih terus kami kembangkan," ungkapnya.

 

Menurut Dwi Nugroho, dalam kejadian tersebut korban dan pelaku sama-sama berasal dari Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang. Kejadiannya korban yang ber-inisial Z mengendarai mobil Toyota Kijang Innova bersama dengan istri pelaku dan orang tuanya.

 

"Korban berada di dalam mobil yang dikendarainya, didalam mobil juga ada anaknya pelaku, istri pelaku, serta mertua pelaku. Makanya kami masih mensingkronkan pengakuan pelaku dan istrinya nanti," tambahnya.

Meski begitu AKP Ahmad Rahmatullah Dwi Nugroho tersebut, belum merinci motif dari pembacokan yang dilakukan oleh S (40) tersebut terhadap Z.

"Sementara kami masih melakukan penyelidikan, tunggu saja nanti lebih jelasnya," tegasnya. (Ries)

 

 

 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar