Warga Atusias Datangi Gerai Vaksin Presisi Di Polres Magelang


 

MAGELANG,lpktrankonmasi.com

 

Hari ini, Rabu (07/07/2021) Sebanyak 30 orang menerima vaksin di Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Halaman Polres Magelang. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Magelang AKBP Ronald Ardianto Purba melalui Kasubbaghumas Polres Magelang AKP Abdul Muthohir.

 

" Sebetulnya hari ini ada sebanyak 32 peserta yang terdaftar. Namun dua diantaranya ditunda vaksinasinya," kata Muthohir

 

Dirinya menjelaskan jika kedua orang yang tertunda proses vaksinasinya tersebut dikarenakan alergi berat dan belum sesuai jadwal vaksin.

 

" Totalnya jadi 30 orang yang divaksin. Dari masyarakat umum dan seorang dari Bhayangkari," jelasnya.

 

Sementara dirinya juga mengatakan jika Gerai Vaksin Presisi yang berada di Halaman Polres Magelang tersebut mulai melayani vaksinasi pada pukul 08.00 sampai dengan  pukul 12.00 wib.

 

" Sehari tadi Vaksin  sudah terpakai sebanyak 3 Vial, dari jumlah ketersediaan vaksin Sinovac sebanyak 6 Vial. masih tersisa 3 Vial." Lanjutnya.

 

Seperti diketahui, Polres Magelang terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang. Upaya tersebut diwujudkan lewat program "Gerai Vaksin Presisi." Dilaksanakan sejak tanggal (29/6) dan akan dilakukan secara terus menerus.

 

(Mgl Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar