Disiplin Dan Taati PPKM Darurat

 


Jepara, lpktrankonmasi.com – Kapolres Jepara AKBP Warsono , S.H, S.I.K, M.H, melaksanakan peninjauan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi di D’Anglo Jepara, Senin,(05/07/2021).

 

Kapolres Jepara menghimbau kepadamasyarakat Kabupaten Jepara yang sudah menerima vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

 

Masyarakat diharapkan tidak takut dan ragu ketika divaksin. Pemerintah memastikan vaksin yang akan digunakan aman, memiliki efektitivas untuk ketahanan tubuh terhadap virus covid-19.

 


Kapolres menekankan kepada masyarakat Kabupaten Jepara pentingnya untuk bersikap bijak dalam menggunakan media social khususnya dalam menyikapi setiap informasi tentang Covid-19 yang didapat melalui media social.

 


Perlu diketahui bahwa hari Senin adalah pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Jepara terdapat 8(delapan) tempat yakni utamanya di area restaurant D’Anglo yang dilakukan Dokkes Polres Jepara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara serta di kecamatan Pakis Aji, Welahan, Kedung, Bangsri, Kembang, Mlonggo, dan Mayong dilaksanakan di Puskesmas.

 


(J Trankonmasi Tim)


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar