Dandim 0719 Jepara Hadiri, Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 61 Di Kajari Jepara


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol. bersama Kapolres AKBP Warsono, SH.,SIK.MH. menghadiri hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21  tahun 2021 Kejakasaan Negeri Jepara, Kamis  (22/72021).

 

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61  mengambil tema “Berkarya Untuk Bangsa”, acara dilaksanakan di Aula lantai I kantor Kejaksaan Negeri Jepara.

 


Dalam kesempatannya Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol.  menyampaikan “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 semoga Kejaksaan Negeri Jepara  dapat lebih profesional dan berintegritas yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkapnya.

 

Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Ayu Angung,S.H.,S.Ssos.,M.S(Han)  mengatakan, pada hari ini kami menyelenggarakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021, dan selama dirinya berdinas di Kejaksaan, baru sekarang ini mendapatkan Surprise dari Komandan Kodim dan Kapolres.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar