Bersinergi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kelet Dampingi Sekaligus Amankan Kegiatan Vaksinasi Massal.


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

 Agar Kegiatan vaksinasi di desa binaan berjalan lancar dan aman, Babinsa desa Kelet Serda Muhammad Junedi anggota Koramil 08/Keling, bersama dengan Babinkamtibmas Brigadir Kepala Yayang R melakukan pendampingan dan pengamanan selama kegiatan penyuntikan vaksin berlangsung yang dilaksanakan di desa Kelet, Jumat (09/07/2021).

 

Hadir dalam kegiatan vaksinasi antara lain petugas Kesehatan dari Puskesmas Keling I Dr. Dian beserta team, Bidan Desa Kelet Sri Mulyani, Petinggi Kelet , Abdul Aziz ST beserta perangkat dan Kader kesehatan desa.

 


Petinggi desa Kelet Abdul Aziz ST menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional serta untuk mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat dalam mencegah dan menanggulangi wabah virus Covid-19.

 

Sasaran pemberian vaksin hari ini diberikan kepada masyarakat umum warga RW 1 desa Kelet, mulai dari umur 18 tahun ke atas sampai dengan lansia.Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap dan bergiliran agar seluruh warga desa Kelet dapat menerima vaksinasi" ucap Petinggi.

 

Babinsa membantu mengarahkan masyarakat agar tertib dan antri dalam pelaksanaan vaksinasi, memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan.

 

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan serta memonitor keberadaan vaksin sinovac di Puskemas. Harapan kami kegiatan vaksinasi di desa Kelet dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” pungkas Serda Muhammad Junedi.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar