Babinsa Koramil 08/Keling Hadiri Musdes Penetapan APBDes TA 2022 Di Desa Tunahan,Kec Keling


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Babinsa Koramil 08/Keling Serda M Sofyan  menghadiri Musyawarah Desa dalam rangka Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2022, Desa Tunahan, bertempat di Balai Desa Tunahahan kecmatan keling, kamis (29/7/2021).

 

Musyawarah Desa Penetapan Anggaran pendapatan Belanja Desa yang diselenggarakan di Desa Tunahan  dalam rangka untuk memajukan kemakmuran dan Kesejahteraan desanya

 

Dalam kegiatan APBDes dihadiri oleh Sekcam Keling Loekman , Petinggi Desa Tunahan ,Babinsa koramil 08/Keling, Babinkamtibmas Polsek Keling, Ketua BPD Desa Tunahan,Pendamping Desa Tunahan  Hadi,Ketua Rt/Rw Desa Tunahan dan ibu-ibu kader desa.

 

Sambutan Babinsa Koramil 08/Keling Serda Sofyan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayatnya yg mana pada hari ini diberi kesehatan dan kebahagiaan sehingga dalam pelaksanaan APBDes dapat berjalan tertib dan lancar

 


Babinsa Koramil 08/Keling Serda Sofyan juga menyampaikan “APBDes sudah disahkan kami menghimbau kepada  Petinggi  Desa Yang telah disahkan agar dipaparkan dengan cara pasang banner dan papangkan di Kantor Balai Desa Tunahan dengan harapan agar masyarakat Desa Tunahan bisa membacanya dan anggarannya”. ungkap Babinsa Koramil 08/Keling Serda Sofyan.

 

Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi menitipkan kepada Babinsa mengatakan mengajak seluruh masyrakat desa tunahan untuk ikut mengawasi dana desa yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakatnya dan supaya sesuai dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembagunan. Semoga dengan disahkan APBDes ini, program-program yang telah di rencanakan dapat berjalan sesuai waktu yang telah di tentukan. Kemajuan dan kesejahteraan desa Tunahan tercapai atas kerjasama Pemdes dengan komponen masyarakat lainnya. Kami berharap apabila ada permasalahan di dalam melaksanakan kegiatan agar segera dikordinasikan dan di selesaikan di dalam lembaga desa itu sendiri, tentunya dengan diadakan musyawarah."Pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar