Satu Nakes di Sampang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Tenaga kesehatan Kabupaten Sampang saat hendak melakukan rapid test (Foto: Istimewa)


Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Innalillahi, satu nakes meninggal dunia akibat terpapar virus COVID-19 tepatnya di Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (23/06/2021)

 

Satu nakes yang meninggal dunia, adalah perawat yang berjenis kelamin laki-laki, bertugas di Puskesmas Bringkoning, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Plt Kepala Dinkes Sampang, Agus Mulyadi," Innalillahiwainna ilaihirojiun kami turut berduka cita atas meninggalnya satu nakes di Sampang, beliau sempat dirawat selama beberapa hari di RSUD Mohammad Zyn Sampang karena terpapar COVID-19," kata Agus.

 

Sehingga hal ini menjadi kewaspadaan masyarakat Sampang, untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar tidak ada lagi korban jiwa," ucapnya.

 

Dia juga menambahkan, pihaknya akan melakukan segala upaya untuk melindungi kerja petugas medis di semua fasilitas kesehatan, dengan tetap memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal terhadap masyarakat.

 

Agus juga mengajak masyarakat untuk ber hati-hati  dan membantu beban tenaga kerja kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19 agar tidak terjadi lonjakan kasus penularan virus tersebut. Tentunya tetap menjaga imun dan juga iman," pungkasnya. (Ries/Sen

 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar