Pencuri Mobil Pajero di Sampang Dibekuk Polisi di Tanjung Bumi

Pelaku pencurian berisinial ES pemuda asal Kecamatan Sokobanah, Sampang tak berdaya saat ditangkap Polisi (Foto: Istimewa

Lpktrankonmasi.com, SAMPANG - Pencurian mobil Pajero di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang dilakukan oleh pemuda yang berasal dari Desa Sokobanah Daya yang berinisial ES (25). Namun, nasib apes menimpa pemuda tersebut dan berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Kamis (24/06/2021).

 

Berdasarkan info yang dihimpun oleh media ini mobil Pajero yang bernopol M 547 MA milik Hasib warga Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah tepatnya disekitar Pantai Lonmalang, awalnya di parkir. Namun, secara tiba-tiba langsung dicuri dan dibawa kabur ke arah barat.

 

Sempat dicegat oleh jajaran anggota Polsek Banyuates namun pencuri yang mengendarai mobil Pajero M 547 MA berusaha menabrak Polisi dan akhirnya lolos, aksi kejar-kejaran sempat terjadi dan pada akhirnya mobil tersebut masuk ke salah gang tepatnya di Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan.

 

Aiptu Kurniawan Eko Purnomo, S.H. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Bumi menjelaskan," Awalnya kami dimintai bantuan per telepon oleh Polsek Sokobanah, Sampang bahwa ada pencurian mobil Pajero bernopol M 547 MA. Maka dari itu kami langsung bergerak cepat dan alhamdulillah kami bersama anggota berhasil mengamankan pelaku pencurian mobil Pajero tersebut di Dusun Reng Perreng, Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi," kata pria yang akrab disapa Pak Wawan.

 

Setelah itu kami serahkan ke Polsek Sokobanah pada jam 18.00 di jemput ke Polsek Tanjung Bumi, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya di Kecamatan Sokobanah," ungkapnya.

 

Sedangkan Kapolsek Sokobanah, AKP Engkos Sarkosi saat diwawancarai oleh media ini, Iya mas masih di introgasi dulu nanti kalau sudah selesai akan kami sampaikan motif yang sebenarnya," pungkasnya. (Ries/Sen)

 


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar