Danramil 04/Pecangaan Terjun Bagikan Masker Gratis Kemasyarakat Bangsri


 

Jepara , lpktrankonmasi.com

 

Menlonjaknya kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, anggota Koramil 04/Pecangaan, jajaran Kodim 0719/Jepara, melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan menindak lanjuti dari pemerintah daerah dan Komando Atas, guna menekan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 supaya tidaj semakin meluas.

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi bersama anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Pasar Pecangaan maupun kepada pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Pecangaan. Kamis (3/6/2021).

 


Hal ini dilakukan, agar kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan lebih optimal serta mengingatkan kembali kepada masyarakat yang berada di luar rumah.

 

Sementara, saat ditemui Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang berada di pasar maupun kepada pengendara merupakan wujud pencegahan Covid-19 atau virus corona yang berada di wilayah Kabupaten Jepara.

 

“Pembagian masker ini merupakan suatu upaya mencegah semakin meluasnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.” Kata Danramil.

 

Selain itu, Danramil juga menyampaikan himbauan serta sosilalisasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, karena hal ini merupakan bentuk pencegahan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

 


“Kami harapkan masyarakat mematuhi apa yang dianjurkan oleh pemerintah tentu kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 ini semakin berkepanjangan, untuk itu, kami harapkan kepda masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar