PAC.PDIP Setu Melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Foto Bersama. Ketua. DPC. PDIP Kabupaten Bekasi Sulaiman (tengah) dan Ketua. PAC Setu. Mandra Putra  dan para Kadernya.(25/4/2021)

 

Kabupaten Bekasi.lpk.Trankonmasi.com

Dalam rangka acara dibulan suci Ramadhan. Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Setu melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama  yang dilaksanakan di Kantor.PAC. PDIP. di jalan.Cinyosog, Rt.003, RW.005, Desa.Burangkeng, Kecamatan.Setu, Kabupaten Bekasi.Minggu ( 25/04/2021 ).

 

Adapun kegiatan tersebut di hadiri antaralain :  Ketua DPC PDIP. Sulaiman dan didampingi Ketua F. PDIP. Kabupaten Bekasi..Martinah Ningsih, serta  beberapa kader dari PAC, Ranting maupun anak Ranting PDIP serta Para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama setempat, dan beberapa Ketua Ormas diantaranya. Ketua.DPC.IPI.Kabupaten.Sutisna dan Anggota,GMBI hadir dan memberikan Apresiasi serta dukungan positif kepada Ketua. PAC. PDIP Setu dalam giat Ramadhan.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sulaiman.Menyatakan, sebagai partai pelopor salah satu seperti yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Setu,"tuturnya.

 

"Berbagi itu merupakan hal yang sangat mulia, kalau kata amil tadi tidak akan miskin karena berbagi! isnyallah rezeki bertambah," tuturnya.

 

Menurutnya, dengan memberikan santunan anak yatim semoga mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan,"ucapnya.

 

"Terkait persoalan kepengurusan di pimpinan Anak Cabang Desa Telajung, Cikarang Barat, Ia menyampaikan karena ada sedikit kendala antara pengurus inti,

Tapi kemungkinan besok berkas sudah selesai, jadi dari DPC, PAC, Ranting dan anak ranting sudah lengkap dengan jumlah estimasi 16.000 orang sekabupaten Bekasi,"terang Sulaiman.

 

Dilokasi yang sama.Ketua Pimpinan Anak Cabang, Mandra Putra, mengutarakan, terima kasih atas kerjasama antar anak ranting sekecamatan Setu sehingga acara santunan tersebut dapat terselenggarakan dengan lancar,"katanya.

 

"Semoga acara ini dapat menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama, dan sebagai contoh kepada anak-anak ranting yang lain," harapnya.

 

Dilokasi yang sama ketua ormas DPC Ikatan Pemuda Indonesia Kabupaten Bekasi. Sutisna. Menyampaikan, dukungan kepada Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kecamatan Setu dalam program menampung aspirasi masyarakat Setu.

 

"Saya sangat memberikan dukungan dan apresiasi dalam kegiatan santunan Anak Yatim yang di adakan PAC PDIP Setu, ini bentuk kepedulian terhadap sesama,"ujar Sutisna.

 

( Rhagil ASN)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar