Gelar Patroli Ciptakan Suasana Yang Aman Dan Nyaman Selama Bulan Ramadhan


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Guna menjaga situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan ini, perlu adanya antisipasi terhadap gejala-gejala yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

Untuk itu, Babinsa Serka Sutrisno anggota Koramil 01/Jepara bersama Bhabinkamtibmas Aipda Kamil serta Tim dari Patra Jatra (Patroli Rakyat Jaga Troyudan) yang merupakan Satuan Linmas yang berada di Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara, melaksanakan patroli dalam menciptakan rasa aman dan nyaman. Semalam (20/4/2021).

 

Sebelum melaksanakan patroli, Babinsa Serka Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Aipda Kamil memberikan arahan kepada Tim dari Patra Jatra, adapun yang menjadi sasaran dalam patroli ini yaitu perumahan warga serta unsur premanisme dan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

 

Babinsa Serka Sutrisno menjelaskan bentuk kegiatan yang dilakukan kali ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kelurahan Potroyudan.

 


“Selain melaksanakan patroli kami juga melakukan sambang kepada masyarakat yang sedang beraktivitas serta memberikan pesan dan himbuan baik itu kamtibmas maupun dalam menerapkan protokol kesehatan.” Kata Babinsa.

 

Sementara, Bhabinkamtibmas Aipda Kamil juga menyampaikan patroli bersama ini akan terus dilaksanakan untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat di malam hari.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini akan memberi keamanan lebih pada masyarakat selama bulan ramadhan.” Pungkas Bhabinkamtibmas .

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar