Dukung PPKM Berskala Mikro Babinsa Sambangi Warga Sosialisaikan Prokes


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Upaya Babinsa dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus gencar dilaksanakan,  salah satunya untuk mendukung program PPKM berskala mikro.

 

Seperti halnya yang telah dilakukan Babinsa Serda Fajar Yudi anggota Koramil 02/Kedung jajaran Kodim 0719/Jepara dalam aktivitas rutinnya, dirinya selalu menyambangi warga binaannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

Dalam sambangnya Babinsa Serda Fajar Yudi melaksanakan komunikasi sosial dengan Mustaqim (50) warga Desa Wanusobo Rt 05/Rw 01, Kecamatan Kedung. Pada Senin (29/3/2021).

 

Dalam obrolannya, Babinsa  Serda Fajar Yudi menyampaikan kepada Mustaqim  dan kedua anaknya agar dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

 

“Hal ini untuk tetap mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih melanda di Negeri kita ini, saya harapkan kita semua selalu menerapkan 3 M yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang bersih.” Tutur Babinsa.

 

Sementara, ditempat terpisah Danramil 02/Kedung Kapten Arh Rondi menyampaikan bahwa dalam kegiatan sambang yang dilakukan oleh Babinsa tersebut untuk menyampaikan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga guna mendukung program pemerintah tentang PPKM berskala mikro.

 


“Apabila masyarakat patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kemungkinan besar pandemi Covid-19 ini akan berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sediakala.” Ujar Danramil.

 

 (J Trankonmasi Tim).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar