Di Masa PPKM berskala Mikro Babinsa Terus Gencarkan Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker.


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Dalam mewujudkan program penerapan PPKM berskala Mikro saat ini, Babinsa Sertu Sunarwi anggota Koramil 12/Donorojo terus gencar menyambangi warga binaan, untuk terus memberikan imbuan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada warga yang berada di Dusun Pasokan Khisik Rt  04/ Rw 06 Desa Clering. Selasa (30/3/2021).

 

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta untuk mendisiplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat beraktivitas.

 

Dalam kesempatannya, Babinsa Sertu Sunarwi menuturkan selain mensosialisasikan kepada warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan juga membagikan masker gratis kepada ibu-ibu warga Dusun Pasokan Khisik, karena dengan cara seperti inilah untuk memutus penyebaran Covid-19.

 


“Kami akan terus berupaya dan tak bosan menyampaikan kepada warga tentang pentingnya sosial distanhing, menjaga jarak dan selalu memakai masker serta rajin mencuci tangan kepada seluruh warga yang berada di Desa Clering ini.” Kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, Babinsa Sertu Sunarwi berharap upayanya tersebut dapat berdampak signifikan sehingga kesadaran warga terhadap protokol kesehatan lebih meningkat di tengah program penerapan PPKM berskala mikro ini.

 

“Upaya memutus penyebaran Covid-19 perlu peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukannya.” Pungkasnya

 

 (J Trankonmasi Tim).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar