Pastikan Berjalan Maksimal Dandim Jepara Tinjau Posko PPKM Mikro Di Tiap Desa


 

Jepara, lpktrankonmasi.com

 

Komandan Kodim Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang,S.E.,M.I.Pol meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM) mikro, di Desa Lebuawu, Kecamatan Pecangaan. Pada Rabu (18/2/2021).

 

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasiposdim Kapten Inf Triyono dan disambut langsung oleh  Petinggi desa Lebuawu Nuriyanto beserta perangkat desa.

 

Dandim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan peninjaun ini dilakukan untuk memantau Satgas Covid-19 di tiap desa sehingga penyebaran virus corona atau yang disebut dengan Covid-19 dapat di cegah.

 

“Program baru yang diterapkan oleh pemerintah ini sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro dengan tujuan untuk membantu satgas covid-19 di tiap desa untuk mengawasi kegiatan masyarakat dan bekerjasama dalam menangani kasus penyebaran Covid-19 di tiap desa.” Kata Dandim.

 


Lebih lanjut, menurut orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara ini, dengan adanya posko PPKM mikro ini, masyarakat dapat berperan aktif dalam pengawasan dan menekan penyebaran Covid-19.

 

“Semoga dengan adanya program PPKM mikro ini dapat membawa hal yang baik bagi masyarakat dan pandemi covid-19 segera berakhir, diharapkan dengan kerjasama antara TNI-Polri dan masyarakat dapat bersinergi menghadapi bencana pandemi Covid-19 ini.” Pungkas Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

 

(J Trankonmasi Tim).

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar