Camat Banyuates, Kades Tlagah dan Ketua BPD Tlagah Kompak Ikuti Vaksinasi Covid-19


 Setelah menerima vaksinasi Camat Banyuates, Kepala Desa Tlagah, Ketua BPD Tlagah melakukan foto bersama (Foto: Varies)


LPKTrankonmasi.com, Sampang || Vaksinasi covid-19 telah dilaksanakan oleh tegana kesehatan (Nakes) Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang yang berlokasi di pendopo Kecamatan Banyuates, Jum' at (26/02/2021)

 

Vaksinasi covid-19 tersebut diikuti oleh jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam), Tokoh Masyarakat (Tomas), Lembaga Swadaya Masyarakat, Wartawan dan juga Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

 

Namun ada yang menarik dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut. Yaitu, Chotibul Umam, S.Pd, Kepala Desa Tlagah dan Mohammad Mohni Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tlagah kompak bersama-sama mengikuti vaksinasi tersebut, yang awalnya Ketua BPD Tlagah Mohammad Mohni menolak untuk di vaksin tapi ternyata bersedia untuk di vaksin.

 

Awalnya saya tidak mau di vaksin, karena saya mengidap hipertensi jadi takut pingsan. Karena banyak di sosial media itu setelah di vaksin langsung pingsan," Kata Mohni.

 

"Ternyata di sosial media itu banyak berita bohong, buktinya saya sendiri kok tidak pingsan. Jadi saya apresiasi terhadap pemerintahan Presiden Jokowidodo dan salut terhadap Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi, hidup Projo hidup Jokowi," Teriak Mohni kepada awak media.

 

Sedangkan Chotibul Umam, S.Pd saat di wawancarai wartawan," Memang sengaja saya ajak Ketua BPD Tlagah untuk mengikuti vaksinasi covid-19, agar tidak termakan isu hoax di media sosial. Dan semoga kebal virus terutama virus covid-19, ialah virus corona," Ujar Kepala Desa Tlagah.

 

"Saya mengajak kepada warga Kecamatan Banyuates terutama warga Desa Tlagah agar segera mendaftarkan diri ke Kantor Kecamatan Banyuates, untuk mengikuti vaksinasi tahap selanjutnya. Insyaallah aman dan juga halal," Terang Umam yang juga Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Banyuates.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Sidiq, SSTP, M.Si selaku Camat Banyuates," Kami selaku pimpinan wilayah Kecamatan Banyuates, mengajak masyarakat Kecamatan Banyuates agar mengikuti vaksinasi covid-19. Silahkan bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) daftar di Kantor Kecamatan Banyuates, gratis sepeserpun tidak di pungut biaya. Kami juga menghimbau untu masyarakat Banyuates agar selalu mematuhi protokol kesehatan tetap memakai masker, mencuci tangan serta tetap menjaga jarak untuk memutus mata rantai virus corona covid-19," Pungkasnya. 


(Sen/Ries)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar