Memastikan Protokol Kesehatan Berjalan Baik, TNI- Polri Sinergi Pembagian Masker

Magelang. LPKTRANKONMASI.COM

Kapolres Magelang Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si memimpin kegiatan pembagian masker di Pasar Borobudur Kab. Magelang. Kegiatan dilaksanakan gabungan dengan Kodim 0705 Magelang, Senin, (1 /2/2021)siang. 

Kegiatan tersebut adalah menindaklanjuti program dari pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus untuk mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang Ronald A Purba, S.I.K.,M.Si mengatakan Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan. 

"Kami Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pemantauan protokol kesehatan tetap berjalan dengan baik di tempat umum, termasuk di Pasar Borobudur ini", kata Kapolres Magelang. 

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Magelang hari ini Polres Magelang dan Kodim 0705 melakukan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung pasar  Borobudur guna memastikan masyarakat disiplin menjakankan protokol kesehatan Covid19. 

"Hari ini kami membagi masker untuk memastikan masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dengan baik" ujar Kapolres. 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir pejabat utama Polres Magelang diantaranya Kabagops Kompol Maryadi  SH , Kasatsabhara Akp Nur Alfian Zaelani, S  Pd , Kasatbinmas Akp Buhrom, SH dan Kapolsek Borobudur Akp Sigit Asnawi, SH. sedangkan dari TNI diantaranya Danramil Borobudur beserta anggotanya. 

Pembagian masker dilakukan petugas gabungan TNI Polri  melibatkan kekuatan 15 personil Polres Magelang dan 10 personil Kodim 0705 Magelang. 

Masker yang dibagikan oleh petugas gabungan sebanyak 1000 buah yang dibagikan para pedagang pasar san pengunjung pasar Borobudur Kab. Magelang. 

Kapolres Magelang berharap protokol kesehatan tetap berjalan baik sehingga masyarakat tetap produktif" Saya berharap masyarakat menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin sehingga tetap produktif" pungkasnya.


(Trankonmasi Team)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar