Lapas Muaradua Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021, Kalapas: Speed Up Pasti Berprestasi

Muaradua,lpktrankonmasi.com

 

 Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Muaradua menggelar Deklarasi Janji Kinerja, Sabtu (26/2/2021). Acara ini dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Muaradua dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

 

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkum HAM Sumatera Selatan dalam sambutannya menyampaikan pentingnya komitmen bersama dalam pelayanan serta pengabdian kepada masyarakat dan negara. "Dengan adanya acara ini diharapkan Pimpinan Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat struktural dapat menjadi role model yang baik dalam pelayanan kepada masyarakat," pesannya.

 

Selesai kegiatan Kalapas memerintahkan pejabat struktural berkumpul untuk memberikan arahan khusus. Ia berpesan kepada jajaran dan seluruh petugas pemasyarakatan agar serius dalam upaya penerapan Janji Kinerja tersebut. Karena Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi serta Peraturan Menteri PAN dan RB tentang pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Instansi Pemerintah.

 

Kalapas, yang akrab dipanggil Pak Rakhmat, ini berpesan kepada seluruh jajarannya, bahwa tahun ini Lapas Muaradua harus lebih serius dalam upaya mendapatkan predikat ZI menuju WBK/WBBM. “Kita evaluasi apa yang sudah dilakukan tahun lalu, untuk ke depan kita harus maksimalkan untuk menuju WBK dan WBBM,” ucapnya.

 

 (J Trankonmasi Tim)

 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar