Bendahara IFC Madura, Musini, S.Pd.I Tetap Komitmen Membantu Kesejahteraan Masyarakat

Musini, S.Pd.I, Bendahara Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter Madura Raya saat foto bersama komunitas mobil Fortuner (Foto:Istimewa)

 Sampang, LPKTrankonmasi.com - Pelantikan  lndonesia Fortuner Community (IFC) Chapter, Madura Raya berlangsung di rumah makan Asela yang terletak di Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, pada hari Minggu (07/02/2021)

Hadir dalam acara pelantikan Indonesia Fortuner Community (IFC) Chapter, Madura Raya. Diantaranya, Vian, Ketua IFC Nasional, Ali Mustofa selaku Ketua IFC Chapter, Madura Raya dan juga Pembina IFC Madura Raya Ahmad Mohtadin.

Musini, S.Pd.I selaku Bendhara IFC Chapter Madura Raya mengucapkan selamat atas Pelantikan Indonesia Fortuner Community (IFC) Madura Raya," Selamat atas pelantikan Indonesia Fortuner Community (IFC), Madura Raya. Semoga dengan adanya komunitas ini, kita semua khususnya anggota IFC. Bisa saling berkomunikasi satu sama lain, yang pasti tetap menjaga silaturahmi agar tercipta hubungan emosional yang tinggi," Kata Musini, Senin (08/02/2021)

"Komunitas ini dihuni sebagian besar pengusaha Pulau Madura. Kami tetap berkomitmen membantu kesejahteraan masyarakat, seperti menyantuni anak yatim yang sudah kita laksanakan di rumah makan Asela Camplong dan kedepan kami akan membantu masyarakat yang tidak mampu, inilah komitmen saya selaku Bendahara IFC Chapter Madura Raya beserta teman-teman semuanya," Jelas Musini yang juga Direktur Air Mineral Zain.

"Semoga kedepan Indonesia Fortuner Indonesia (IFC) Madura Raya tetap maju dan berkembang pesat, sehingga mampu mendongkrak perekonomian masyarakat Pulau Madura," Pungkasnya. (Ries)

Share this

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Semoga jaya selalu bozzz
    Semoga IFC makin kompak dan membawa dampak positif bagi masyarakat Madura .

    BalasHapus

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar