Wujud Keperdulian Babinsa Kepada Petani Di Desa Binaan.

 


Jepara, LpkTrankonmasi.com

 

Demi mewujudkan swasembada pangan nasional, Babinsa Koramil 08/Keling Serka Sumindar menyingsing lengan baju turut berbaur dengan warga binaan membantu mengangkat pupuk petani. Kepedulian Serka Sumindar adalah bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Sebuah jalinan kerjasama yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat petani di Toko pupuk milik Abdul Hamid yang berada di Desa Jlegong, Kecamatan Keling. Selasa (12/1/2021).

 

Dengan sigap yang menunjukkan ketangguhan seorang prajurit TNI,  Babinsa Koramil 08/Keling Serka Sumindar dalam membantu mengangkut karung pupuk yang akan digunakan untuk memupuk padi di masa tanam Bulan Maret nanti.

 

Hal ini, dilakukan Babinsa Serka Sumindar sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta terwujudnya hubungan yang harmonis dengan warga binaan.

 

“Sebagai seorang Babinsa selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab juga turut membantu kegiatan masyarakat yang berada di wilayah binaan.” Kata Babinsa.

 

Sementara, Yono selaku petani sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu dan selalu mendampingi setiap kegiatan masyarakat desa Jlegong.

 


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang selalu senantiasa membantu baik dalam hal dukungan maupun memberikan motivasi semangat terhadap kepada para petani.” Ujarnya.

 

(J Tim).


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar