Pasiter Kodim 0719 Jepara Mengecek Lokasi Usulan Program Tmmd Tahun 2022

 


Jepara, lpktrankonmasi.com

 

 

Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm M Fadelan bersama Tim Survey dari Pemda Kabupaten Jepara melakukan pengecekan lokasi usulan Program TMMD Sengkuyung dan Reguler Tahun 2022 nanti.

 

Peninjauan kali ini meliputi dua desa yang berada di Desa Kaligarang, Kecamatan Kembang dan Desa Ujung Watu, Kecamatan Donorojo. Kamis (21/1/2021).

 


Dijelaskan Pasiter Kapten Arm Fadelan mengatakan peninjauan ini bertujuan untuk memastikan lokasi yang akan menjadi sasaran TMMD yang merupakan program terpadu lintas sektoral antar instansi di daerah ini agar pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan sesuai rencana.

 

'image.png' gagal diupload.
“Selain itu, peninjauan ini juga merupakan langkah ataupun kegiatan awal pengecekan lokasi sasaran fisik dan pengecekan non fisik sebelum pelaksanaan kegiatan
TMMD nanti berlangsung.” Kata Pasiter.

 

Lebih lanjut, Pasiter menerangkan program TMMD ini merupakan suatu wujud bakti TNI dalam rangka meningkatkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang guna mencapai kemanunggalan TNI dan rakyat.

 

“Dengan bekerjasama bersama pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan serta menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik maupun non fisik dalam program TNI manunggal membangun Desa ( TMMD) Sengkuyung dan Reguler Tahun 2022 nanti.” Pungkas Pasiter

 

(J Trankonmasi Tim)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar