Rasa Empati Bidhumas Polda Jateng “Tinjau Rumah Milik Wartawan Yang Roboh Akibat Diterjang Angin Puting Beliung”


 

 

SEMARANG, LpkTrankonmasi.com

Selasa (22/12/2020)

 

Rumah milik Syahlendra seorang wartawan media online, warga Jalan Rejosari Tengah Gg II, No 1, RT 10 RW 10, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, roboh akibat diterjang angin puting beliung.

 

Menurut Syahlendra, kejadian itu terjadi pada saat hujan yang disertai angin pada tanggal 17 Desember 2020, pukul 23.10 Wib malam, beberapa waktu lalu.

 

"Saat itu saya sedang tidur di kamar belakang, tiba tiba saya mendengar suara keras dibagian ruang tamu, namun saya diamkan, karena saya pikir suara angin," jelas Lendra, saat di temui Awak media

 

Tidak lama kemudian, lanjut Lendra, terdengar suara keras kembali, ia langsung keluar kamar dan melihat atap dan genting pada ruang tamu sudah roboh.

 


"Pada saat suara kedua, saya melihat sudah berserakan genting dan plafon rumah saya sudah hancur, saya langsung panik, karena saat itu hujan bercampur angin. Hingga masuk kedalam rumah saya," ungkapnya.

 

Dari pantauan di lokasi, tampak atap ruang tamu dan kamar depan milik Syahlendra roboh. Bahkan saat hujan turun, air masuk kedalam dan mengakibatkan banjir di dalam rumah.

 

Syahlendra juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan wartawan yang peduli dengan dirinya dan empati kapadanya.

 

Sementara itu, perwakilan dari Bid Humas Polda Jateng, Agus Saibumi, mengatakan, hal ini sebagai kepedulian Bidhumas Polda Jateng terhadap wartawan yang bermitra dengan Polda Jateng.

 

"Kedatangan kami ini adalah bentuk kepedulian Polda Jateng, dengan musibah yang dialami Syahlendra, semoga dalam musibah ini, Syalendra bersama keluarga dapat di beri ketabahan dan kekuatan," ungkap Agus Saibumi.

 

(Denny)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar