DPC AWPI Kota Semarang Bersinergi Dengan Yayasan Laskar Sedekah Amanah Salurkan Bantuan di 3 Panti Asuhan


 

SEMARANG,LpkTrankonmasi.com

 

 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( DPC AWPI) Kota Semarang bersinergi dengan Yayasan Laskar Sedekah Amanah menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako dan masker di tiga panti asuhan/ponpes , kamis (10/12/2020)

 

Tempat yang disasar untuk peduli berbagi sesama dalam menyalurkan paket sembako dan masker yang pertama di Ponpes dan Panti Asuhan Nurul Istiqomah Al Hira' yang beralamat di Ds Talun KacangRt 02 Rw 03, Kel. Kandri Kecamatan Gunungpati Semarang,Kamis (10/12/2020)

 

Usai menyalurkan bantuan di Al Hira' dilanjutkan menuju ke Panti Sosial Anak Asuh Al-Idris di Ds. Sabrangan Rt 04, Rw 03, Kel.Plalangan,Kec.Gunungpati Semarang. 



Pengasuh Panti Sosial Anak Asuh, Muhammad Safii selaku pengasuh Panti Sosial Al-Idris  meyambut baik serta mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan Laskar Sedekah Amanah  bersama AWPI semoga paket bantuan dapat bermanfaat bagi anak anak asuh kami sini.

 

Bantuan yang kami terima semoga menjadikan berkah dan manfaat bagi anak asuh kami yang berjumlah 32 orang ini semoga Allah SWT meridhoi," ucap Kyai Safii.

 

Sementara Yudi wong, selaku Ketua DPC AWPI Kota semarang mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan bakti sosial di beberapa Ponpes dan panti asuhan Di gunung Pati  yang sambutannya luar biasa dari.masing masing tuan rumah pengasuh.

 

Dengan adanya bakti sosial ini Awpi kota Semarang  sebagai wadah asosiasi wartawan profesional Indonesia akan melanjutkan kegiatan kegiatan kedepan yang sudah kami agedakan dalam satu semester tiga kali untuk kegiatan pengabdian masyarakat dilapangan," paparnya

 

Semoga kegiatan ini akan terlaksanakan dengan baik dan lancar, juga terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang sudah membantu dan menjadi donatur saat ini. Kedepan nya kami bisa lebih giat lagi dalam menjalan tugas mulia ini dalam  bakti sosial atau peduli berbagi sebagai lanjutan program kami kedepannya," tutupnya.

 

Berikutnya pengurus menuju pada Lembaga Kesejahreraan Sosial Anak (LKSA) Darul Quro' dengan memberikan bantuan yang sama seperti pada ponpes dan panti asuhan sebelumnya berupa paket sebako dan masker kepada sejumlah 40 anak asuh Kyai Ahmad Gozali.

 

" Anak asuh kami berjumlah 40 orang perempuan dan laki laki

kami asuh ada yang mulai usia balita sampai SMA, bahkan ada yang baru lahir beberapa hari dititipkan di tempat kami," ujar Anis Mustofiah istri Kyai  Ahmad Gozali.

 


Hal senada juga di sampaikan gozali bahwa anak asuhnya ditargetkan dalam dua bulan bisa menghafal quran 2 juz. dari 40 anak asuh kami 8 diantaranya sudah hafal qur'an 2 juz," imbuhnya.

 

Kami sangat berterima kasih atas banyuan yang siberikan pada yayasan kami. ssmoga bermanfaat dan diridhoi Allah," pungkasnya.

 

(.Kristyawan )

 

 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar