Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Operasi Cipkon Agung 2020

Waka Polres Tabanan Kompol I.Made Krisnha Mahardika sematkan pita saat pimpin apel operasi Cipkon Agung 2020


 

Tabanan,LPK Trankonmasi.com

 

Untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Tabanan menjelang Perayaan Hari Raya Natal  25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 , Polres Tabanan menggelar Operasi Cipkon Agung 2020. Pembukaan Operasi dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan  Minggu (22/11/ 2020 ).

 

Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika S.H., yang memimpin Apel Gelar pasukan, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K , Waka Polres Tabanan membacakan arahan Kapolres kepada 30 personil yang tersprint dalam Operasi. "Operasi Cipta Kondisi serentak dilaksanakan di jajaran Polda Bali selama 16 hari  sampai tanggal  7 Desember 2020,  dengan mengedepankan kegiatan preentive dan preventif serta didukung dengan penegakan hukum, dengan sasaran operasi mengantisipasi gangguan untuk tidak berpotensi meningkat menjadi ancaman gangguan maupun gangguan nyata.

 

Pelaksanaan Operasi kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya dimana masyarakat Internasional termasuk Indonesia sedang dilanda pandemi covid19. Personil dalam bertugas harus tetap melaksanakan protokol kesehatan, Kata Kapolres Tabanan Dalam sambutan tertulisnya.

 

Untuk jajaran Polsek se Polres Tabanan Dalam Operasi ini tetap melakukan kegiatan imbangan dengan melakukan kegiatan pada tempat tempat strategis seperti Tempat ibadah, pemukiman penduduk, tempat wisata, pasar modern dan pasar tradisional serta tempat tempat lainnya yang berpotensi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

 


Apel Gelar pasukan Operasi Cipkon Agung 2020 yang dihadiri oleh para Kabag , Kasat, dan Perwira Polres Tabanan tersebut  ditandai dengan penyematan pita oleh Waka Polres Tabanan kepada perwakilan personil yang tersprint dalam Operasi,  sebagai tanda dimulainya Operasi.

 

Kapolres Tabanan berharap semua personil Polres Tabanan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, menjadi Pelopor Disiplin dalam masyarakat , sehingga kredibilitas kedepannya semakin terhormat, terlebih lagi Polres Tabanan di Tahun 2021 sedang mempersiapkan diri untuk meraih WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ) setelah mendapatkan predikat WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) tahun 2019. Ini merupakan cerminan Institusi yang bersih dan penuh ketulusan dalam pengabdian. Tegas Kapolres Tabanan.

 

  # Taufiq/hms
 

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar