Kolaburasi TNI-Polri Terus Maksimalkan Penagarahan Prokes Kepada Warga

 



Jepara, Lpk Trankonmasi.com

 

Jajaran- TNI-Polri terus bersinergi memberikan arahan kepada warga perihal protocol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

 

Seperti halnya yang dilakukan aparat gabungan TNI-Polri wilayah Kecamatan Pecangaan antara anggota Koramil 04/Pecangaan Serka Laman, Serda Harmono bersama anggota Polsek Pecangaan melaksanakan kegiatan patroli pendisiplinan protokol kesehatan dengan menyusuri wilayah pedesaan yang berada di Kecamatan Pecangaan. Kemarin (08/11/2020).

 

Dalam kegiatan patroli tersebut para petugas masih menemukan warga yang beraktivitas di luar rumah tanpa mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

 

Melihat hal itu, aparat gabungan langsung  mendatangi warga serta memberikan pengarahan kepada warga tentang protokol kesehatan.

 

Dikatakan, Serka Laman kepada warga yang melaksanakan aktivitas agar selalu mematuhi aturan dari pemerintah dengan mentaati peraturan protokol kesehatan.

 

“Kami harapkan kepada warga yang melaksanakan aktivitas supaya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ini semua demi kebaikan kita semua maupun keluarga,” ucapnya.

 

Lebih lanjut, ia menyampaikan apabila warga masyarakat patuh dengan protokol kesehatan akan membantu pemerintah maupun aparat ke wilayahan dalam memberantas  dan memutus penyebaran covid-19.

 

“Kami juga menyarankan kepada warga masyarakat untuk membiasakan diri dengan pola hidup sehat, patroli pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan, semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami serta dapat menerapkan dalam kehidupan kesehariannya.” Pungkasnya

 

(J Tim).


Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar