Karya Bakti TNI Koramil Banyuates Rehab Tempat Wudlu Masjid Masaran

 


Sampang,LPKTrankonmasi.com

Giat karya bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) semester II (Dua) tahun anggaran 2020 0828/09 Banyuates dilaksanakan pada bulan oktober lalu bergortong royong bersama Warga Desa Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang dengan merehab sarana ibadah Masjid Al-Musyahalah yang terletak di Desa Masaran

Selasa (03/11/2020)

 Terik matahari yang begitu panas tidak menyurutkan semangat anggota Koramil 0828/09 Banyuates untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas serta bergotong-royong bersama Warga Desa Masaran Banyuates

Dalam kegiatan karya bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) anggota Koramil Banyuates di pimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 0828/09 Banyuates Kapten Inf Supriyadi.

Komandan Koramil (Danramil) 0828/09 Banyuates, Kapten Inf Supriyadi mengatakan," Program kegiatan karya bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0828/09 Banyuates adalah salah bentuk kepedulian TNI terhadap sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu Masyarakat Desa Masaran Kecamatan Banyuates sedangkan tahun yang lalu giat karya bakti ini di Desa Olor dan tahun 2020 sekarang di Desa Masaran dan tahun berikutnya akan pindah ke Desa lain yang ada di Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang,"Ujarnya.

"Selain itu bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat dalam beribadah serta mengajak kepada Masyarakat agar selalu hidup bersih dan sehat tentunya agar terhindar dari virus yang saat ini gencar menyerang Masyarakat yaitu virus corona covid-19.

Kapten Supriyadi juga berharap pihaknya tetap berinovasi dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan Masyarakat, agar tetap menjaga hubungan emosional serta tetap mengedepankan gotong-royong (Kerja Sama) sehingga terjalin rasa persaudaraan yang kokoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," Kata Danramil Banyuates.

Kehadiran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam karya bakti tersebut juga sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap pembangunan atau rehab tempat ibadah, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah para anggota yang melaksanakan karya bakti tersebut dan kami sangat berharap kepada Warga Desa Masaran agar selalu mendukung karya bakti ini," Jelas Pria yang berpangkat tiga balok emas tersebut.

Sedangkan Kepala Desa Masaran H.M.Maskur menyampaikan banyak terimakasih terhadap anggota Koramil 0828/09 Banyuates ,"Bahwa rehab sarana ibadah ini seperti tempat wudhu sangat di butuhkan oleh Warga Desa Masaran tentunya untuk kenyamanan beribadah.

“ Sekali lagi saya selaku Kepala Desa (Kades) Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang  mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) Koramil 0828/09 Banyuates  yang telah melakukan rehab tempat wudhu di Masjid Al-Musyahalah ini. Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak bapak TNI semua ,” Pungkas H.M.Maskur.


(Varies)

Share this

Previous
Next Post »

4 komentar

  1. treatment center georgia
    I will prefer this blog because it has much more informative stuff.

    BalasHapus
  2. Whatever you have provided for us in these posts really appreciative.Georgia treatment center

    BalasHapus
  3. It’s amazing in support of me to truly have a web site that is valuable meant for my knowledge.
    Rehab insurance Georgia

    BalasHapus
  4. Inside inpatient cure, your substance cleansing centre presents one day involving assist everyday. Drug Rehab in Florida

    BalasHapus

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar