Mudahnya Pasang Listrik di Masa Pandemi Covid -19.

Pemasangan tiang listrik dan Travo


 Semarang,LPK Trankonmasi.com

PT PLN (Persero) terus berbenah melakukan upaya peningkatan kualitas dan juga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Hal ini seiring dengan tagline PLN " Kerja Nyata Terangi Negeri " PLN ingin memberikan banyak manfaat bagi masyarakat guna memenuhi kebutuhan listrik di Jateng dan DIY.

Demikian diungkapkan oleh Fajar selaku Team surveyor PT PLN (Persero) Wilayah  Semarang Tengah dan  Banyumanik Semarang Jateng.

Fajar saat di wawancarai oleh Trankonmasi.com  disela acara  kunjungan melihat lokasi rumah  di jalan Sultan Agung no 100.A Semarang Jawa Tengah, Kamis ( 29/10/2020) memberikan pengarahaan kepada konsumen, dengan adanya pemasangan Listrik ini tidak  mudah, karena pemasangan listrik ini berkapasitas tinggi, dengan daya 197 KVA sedangkan aliran listrik yang di lalui menyebrang jalan protokol maka perlu kehati hatian, " ucapnya.

PLN yang di dirikan  pada tgl 27, Oktober 1945 di Jakarta   yang berkantor pusat di kebayoran baru jakarta selatan di usia ke 75 bukanlah merupakan usia yang muda. Dari peningkatan pelayanan yang dilakukan, saat ini pihaknya tengah mengerjakan pembangunan infrastruktur PLN, seperti pembangunan gardu induk, jaringan transmisi 150 KV, dan tegangan tinggi 275 KV dan 500 KV.

KetuaTeam.Surveyor PLN Semarang Tengah dan Banyumanik Fajar


"Kita terus berupaya agar masyarakat bisa menikmati listrik dengan mutu dan pelayanan terbaik. Untuk itu, diharapkan Fajar, dorongan seluruh masyarakat dalam pembangunan sistem kelistrikan yang ada di Jawa Tengah Dengan mempermudah pemasangan  yang  di ajukan oleh konsumen. 

Dijelaskan Fajar selain melakukan pembangunan pembangkit, PLN juga tengah melakukan percepatan di seluruh wilayah 

"Ini bertujuan agar kebutuhan listrik di Jateng DIY bisa tercukupi, dan diharapkan masyarakat bisa ikut berperan dalam menjaga keberadaan Listrik," papar Fajar.

 Sementara itu Mery selaku konsumen mengatakan " saya  sangat senang juga gembira atas kinerja PT PLN (Persero) yang begitu cepat,tanggap dan pelayanya yang sangat ramah,karena pemasangan ini cukup berat,apalagi sampai mendatangkan alat alat berat dengan memasang tiang tiang pancang,dan travo yg cukup besar.

Mery juga berharap agar  kinerja PLN tetap bersinergi, tanggap cepat, sesuai dengan sloganya yaitu " Bekerja- bekerja - bekerja " pungkasnya.


(Kristyawan)

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion

Jangan lupa kebijaksanaan anda dalam berkomentar